Never Perfect

Welcome


Replace With Your Own Words

Back Me Link Stuff

Tagboard


Width : 210

Credits

Basecode : T E A
Template : Zahra
Owner : Malva

Oh (My God!)
Eh, halo lagi. Hari ini, aku ganti skins. Yap! Serba biru :D supaya lebih srekk gitu ama cbox aku. Dan, Juli nanti aku akan ubah penampilan blog ini 180 derajat dari sebelumnya. Yap! Dari biru jadi warna pink. Seratus derajat! Ya kan? Betul-betul-betul. Eh, kok Upin Ipin yang jawab? Tak apalah. Kasihan mereka, ortu mereka telah tiada :') sebetulnya tadi aku barusan pergi, kerumah guru tercintaku, Bu Ririn. Eh, kenapa postnya jadi campur-campur gini ya? Sorry aja. Trus, aku sedih bgt. Kalian tau? Aku masuk lg habis Idul Fitri, huhuhuhu .. aku ga suka kalo libur terus. Bosen :'( doain ya gaada apa-apa pas aku liburan+lagi masuk sekolah. Amiien. Udh ya, aku mau shalat isya' dulu. Daa..


Older Post | Newer Post